PEMBAHASAN
ANALISIS SITUS
A. Memperjelas Tujuan Organisasi
Kita
perlu membentuk
gambaran yang jelas tentang tujuan
organisasi untuk situs. Apa yang
akan menjadi misi dan tujuan-tujuan dari hal tersebut, misalnya adalah situs yang
ditujukan untuk menghasilkan penjualan,
untuk menjual
langsung ke
pelanggan, untuk membangun kesadaran produk tetapi tidak benar-benar
menjual, serta berguna untuk memberikan
informasi. Setelah tujuan ini ditentukan maka selanjutnya yaitu
mengidentifikasikan tujuan ini adalah wajib dan yang opsional. Misalnya, Amazon akan mempertimbangkan
menutup sebanyak penjualan mungkin menjadi tujuan wajib. Mendorong pengunjung untuk
mendaftar kation notifi dari yang akan datang DVD rilis mungkin belum opsional
tujuan yang diinginkan yang bisa ditinggalkan jika perlu.
Kita juga harus menentukan ruang lingkup proyek. Artinya,
seberapa luas itu akan terjadi? Misalnya, target mungkin akan memilih untuk hanya
menawarkan pilihan kecil yang
persediaan toko biasanya luas di situs web-nya, sehingga membatasi ruang lingkup proyek. Seorang pengecer peralatan besar mungkin memilih untuk tidak menjual secara online sama sekali, melainkan hanya menawarkan spesifikasi produk dan informasi layanan.
persediaan toko biasanya luas di situs web-nya, sehingga membatasi ruang lingkup proyek. Seorang pengecer peralatan besar mungkin memilih untuk tidak menjual secara online sama sekali, melainkan hanya menawarkan spesifikasi produk dan informasi layanan.
Perlu diingat bahwa
unit-bisnis yang berbeda pemasaran, layanan pelanggan, teknisi, dan manajemen-semua
akan berteriak-teriak untukruang di situs. Sebuah pernyataan misi akan membantu
organisasi untuk bisa mengatakan "Tidak" ketika
beberapa stakeholder harus diberitahu bahwa tidak semua
yang mereka inginkan bisa termasuk di situs. Tiga kategori dasar dari tujuan organisasi untuk
komersial situs web:
1. Meningkatkan laba
2. Menyebarkan informasi atau opini
3. Melayani sebagai user interface untuk aplikasi bisnis
standar
Seperti kita
melihat tiga gol tersebut, perlu diingat bahwa sebagian besar situs web yang
"menjual" sesuatu, bahkan jika situs tersebut tidak melibatkan mata
uang moneter; situs web mungkin juga menjadi "menjual" pendapat atau informasi
gantinya.
1.
Meningkatkan
Laba
Sebagian besar
situs e-commerce termasuk dalam kategori ini dengan menjual produk atau
layanan, seperti halnya Amazon, Dell, dan E * TRADE. situs web juga dapat meningkatkan
profi ts cara lain selain hanya menjual produk secara langsung, seperti dengan
meningkatkan kesadaran merek atau dengan mengurangi
biaya yang terkait dengan tingginya insiden panggilan
layanan pelanggan. Dalam kasus apapun, kami merancang sebuah situs web
penjualan untuk memberikan informasi dan suasana
yang membujuk pengunjung untuk membuka dompet mereka.
2.
Menyebarluaskan
informasi
Beberapa situs terutama
situs penjualan tetapi bukan dimaksudkan untuk menginformasikan, mendidik,
membujuk, atau menghibur. Misalnya, situs perusahaan
mungkin memasukkan "kertas putih" pada
praktik terbaik dalam industri pengembangan perangkat
lunak, sebagai cara memberikan kontribusi bagi
industri dan dengan demikian meningkatkan status
organisasi. mungkin posting update berita terbaru. Sebuah organisasi politik mungkin
mempublikasikan politik potongan opini. Situs Sebuah band rock mungkin memberikan
jadwal konser dan MP3 gratis sampel dari CD terbaru band.
Meskipun situs ini tidak terutama prihatin dengan menjual
sesuatu, yang tidak berarti tidak ada uang yang terlibat. Misalnya, sebuah
organisasi berita mungkin menjual iklan yang
mendatangkan penghasilan untuk membiayai situs. Sebuah
organisasi politik berharap untuk meyakinkan pengunjung
kebijaksanaan dan ketulusan mereka sehingga pengunjung
akan menyumbangkan uang . Bahkan meskipun band rock mungkin tidak benar-benar menjual CD
mereka langsung dari situs web mereka, mereka tentu berharap bahwa pengunjung membeli mereka CD
dari toko ritel.
3.
Melayani sebagai User Interface untuk aplikasi
Bisnis
Sebuah
tampilan layar yang menerima input pengguna dan menampilkan sistem
output yang dibutuhkan untuk setiap sistem komputer yang
berkomunikasi dengan orang-orang. Setiap kali kita mengunjungi situs web, kita berinteraksi dengan
antar muka
pengguna situs tersebut. Sebuah aplikasi bisnis komputer tradisional, seperti untuk memasukkan biaya
pelanggan atau melacak persediaan, biasanya menggunakan antarmuka grafis pengguna,
atau GUI (diucapkan"Goo-ee"). Antarmuka dibangun ke dalam perangkat
lunak aplikasi yang benar-benarmemproses transaksi, dan biasanya
tangan-dibangun oleh programmer bersama dengan
sisa aplikasi. Sebuah antarmuka pengguna browser, atau BUI (diucapkan
"boo-ee"), berkomunikasi dengan pengguna melalui browser sedangkan aplikasi bisnis
back-end (logika bisnis pada server) menggunakan bahasa standar pemrograman
seperti Java, C ++, atau bahkan COBOL untuk berinteraksi dengan database yang mendasari.
Signifikansi dari BUI adalah bahwa bisnis aplikasi tidak biasanya disampaikan melalui web masih
dapat menggunakan browser untuk menyediakan antarmuka pengguna.Di masa depan, penyebaran
teknologi web juga mungkin di Buis, bukan untuk situs web publik-akses, untuk alasan
yang baik:
a) Browser memiliki segala macam built-in fasilitas-untuk
tombol dan bentuk yang
dapat membuat coding user interface yang lebih mudah dan lebih cepat daripada
di khas
lingkungan GUI.
lingkungan GUI.
b) teknologi berbasis browser seperti HTML cukup mudah
dipelajari. kemudahan yang pembelajaran belum tentu benar untuk bahasa pemrograman
dan lingkungan digunakan untuk membangun GUI.
c) situs Web harus lincah seperti bisnis itu sendiri, sehingga
mereka dapat diperbarui cepat dan mudah untuk keunggulan kompetitif. Sekali lagi,
karena HTML relatif mudah, antarmuka berbasis HTML lebih mudah untuk memperbarui
daripada GUI standar.
d) Buis yang portabel. Jika kita kode situs bijak,
halamannya akan ditampilkan dengan benar di semua
B.
Mengidentifikasi
Target Pemirsa
Semua
aktivitas komunikasi, baik media cetak, televisi, atau di
web, harus
ditujukan untuk khalayak sasaran. Mengidentifikasi target pemirsa adalah kedua pentingnya hanya untuk defi ning tujuan dari sebuah situs. Setelah semua, Anda tidak dapat memenuhi kebutuhan penontonjika Anda tidak tahu siapa yang menjadi penonton. Dengan demikian, kita harus bertanya, siapakah orang yang paling mungkin untuk sering situs? Mengidentifikasi target pemirsa tidak selalu mudah di seluruh dunia, kadang-kadang sulit untuk memastikan bahkan negara tempat tinggal kita. Namun, hal itu dapat dilakukan, karena setiap guru pemasaran akan senang untuk memberitahu . Kadang-kadang itu hanya akal sehat, sementara di lain waktu memerlukan penelitian yang luas.
ditujukan untuk khalayak sasaran. Mengidentifikasi target pemirsa adalah kedua pentingnya hanya untuk defi ning tujuan dari sebuah situs. Setelah semua, Anda tidak dapat memenuhi kebutuhan penontonjika Anda tidak tahu siapa yang menjadi penonton. Dengan demikian, kita harus bertanya, siapakah orang yang paling mungkin untuk sering situs? Mengidentifikasi target pemirsa tidak selalu mudah di seluruh dunia, kadang-kadang sulit untuk memastikan bahkan negara tempat tinggal kita. Namun, hal itu dapat dilakukan, karena setiap guru pemasaran akan senang untuk memberitahu . Kadang-kadang itu hanya akal sehat, sementara di lain waktu memerlukan penelitian yang luas.
Katakanlah
kita adalah
organisasi yang menjual elektronik:
komputer, stereo, dan peralatan.
Ini tidak suffi memadai
untuk mengatakan, "penonton kami terdiri dari orang-orang yang ingin membeli komputer, stereo, dan
peralatan. "Kita perlu lebih spesifik. Apa demografi target
audiens, dalam hal pendapatan, usia,
pendidikan, status keluarga, dan kesehatan kondisi?
masalah apa yang
mereka miliki? Apa
menarik bagi mereka? Apa yang mereka butuhkan? Kecuali Anda memiliki definisi sangat jelas dari
penonton, Anda tidak dapat
merancang sebuah situs untuk
menarik penonton itu.
Berikut adalah
karakteristik untuk definisie selama proses memaku
bawah Andatarget audiens:
demografi-gender fisik, rentang usia, status kesehatan.
betina dan laki-laki cenderung lebih suka tampilan yang berbeda untuk situs web. Jika
Anda perlu untuk memenuhi keduanya, Anda akan perlu untuk membuat desain yang menarik bagi
keduanya. Usia dan status kesehatan memiliki
implikasi untuk isu-isu seperti gangguan penglihatan dan
mobilitas. Selain itu, orang yang lebih tua mungkin akan kurang melek komputer karena mereka tidak
tumbuh dengan komputer sebagai generasi muda.
a. Status demografi-Ekonomi Budaya, pekerjaan, tingkat
pendidikan,
kelompok sosial, kebangsaan, bahasa, nilai-nilai. status ekonomi dan lapangan kerja mungkin menentukan apakah pengunjung mengakses web dari rumah high-end komputer, internet, atau komputer low-end di perpustakaan umum.
tingkat pendidikan, kelompok sosial, kebangsaan, dan bahasa mendikte tingkat penulisan Kamu dapat memakai. Nilai dapat mendikte segala sesuatu dari bahasa yang tidak akan menyinggung penonton untuk produk yang sesuai untuk menjual di situs.
kelompok sosial, kebangsaan, bahasa, nilai-nilai. status ekonomi dan lapangan kerja mungkin menentukan apakah pengunjung mengakses web dari rumah high-end komputer, internet, atau komputer low-end di perpustakaan umum.
tingkat pendidikan, kelompok sosial, kebangsaan, dan bahasa mendikte tingkat penulisan Kamu dapat memakai. Nilai dapat mendikte segala sesuatu dari bahasa yang tidak akan menyinggung penonton untuk produk yang sesuai untuk menjual di situs.
b. Komputer pengalaman-Pengetahuan teknologi, pola
penggunaan, favorit
situs, web surfi pola ng dan frekuensi. pengalaman komputer adalah penting
faktor dalam menentukan karakteristik elemen seperti navigasi dan
metode pencarian.
situs, web surfi pola ng dan frekuensi. pengalaman komputer adalah penting
faktor dalam menentukan karakteristik elemen seperti navigasi dan
metode pencarian.
c. Findability-Will pengunjung Anda fi nd situs Anda dari
mesin pencari, iklan banner, link di situs lain, dicetak materi promosi, atau dari
referral teman?
d. peralatan komputer profi sistem le-operasi, kecepatan
sistem dan kekuasaan,
kecepatan koneksi. Anda akan membuat keputusan desain berdasarkan pengetahuan ini. Misalnya, bandwidth (kecepatan koneksi) adalah kurang perhatian jika sebagian besar pengunjung Anda pada sistem high-end dalam intranet perusahaan, tetapi perhatian utama jika beberapa pengunjung yang kecepatan rendah, garis dial-up.
kecepatan koneksi. Anda akan membuat keputusan desain berdasarkan pengetahuan ini. Misalnya, bandwidth (kecepatan koneksi) adalah kurang perhatian jika sebagian besar pengunjung Anda pada sistem high-end dalam intranet perusahaan, tetapi perhatian utama jika beberapa pengunjung yang kecepatan rendah, garis dial-up.
e. Frekuensi kunjungan-Berulang kali atau jarang? pengunjung
jarang di
situs kebutuhan tertentu yang sangat mudah digunakan, karena mereka harus
kembali belajar bagaimana menggunakan situs setiap kali mereka kunjungi.
situs kebutuhan tertentu yang sangat mudah digunakan, karena mereka harus
kembali belajar bagaimana menggunakan situs setiap kali mereka kunjungi.
f. Lokasi akses-Dari rumah, bisnis, lokasi publik-akses.
Untuk
Misalnya, seorang pekerja ce pejabat yang mungkin menikmati suara latar belakang di rumah akan lebih dari sedikit kesal jika situs Anda blares "noise" ketika dia surfi ng web dari bilik di tempat kerja. Setelah semua, bahwa suara memberitahu semua orang di sekitarnya bilik bahwa seseorang ngintip.
Misalnya, seorang pekerja ce pejabat yang mungkin menikmati suara latar belakang di rumah akan lebih dari sedikit kesal jika situs Anda blares "noise" ketika dia surfi ng web dari bilik di tempat kerja. Setelah semua, bahwa suara memberitahu semua orang di sekitarnya bilik bahwa seseorang ngintip.
g. Bersaing situs-Apa situs lain pengunjung Anda menggurui?
Ketika kamu
tahu apa ini, Anda dapat menilai bar yang telah ditetapkan untuk pengunjung
pengalaman.
tahu apa ini, Anda dapat menilai bar yang telah ditetapkan untuk pengunjung
pengalaman.
h. internal atau eksternal-internal yang Apakah mereka (misalnya,
melakukan data back-endentri menggunakan aplikasi BUI) atau eksternal (karena
mereka akan untuk sebagian besar akses publik
situs web)? masalah keamanan dapat menjadi penting dalam
kedua kasus. Contohnya, tidak semua karyawan biasanya diberikan akses ke setiap
halaman di perusahaan intranet. Situs lain mungkin perlu untuk melindungi
keamanan nomor kartu kredit dari kedua pengunjung internal dan eksternal.
i.
harapan-Apa
Desain yang pengunjung harapkan situs Anda terlihat seperti? Ini
informasi akan menjadi penting ketika Anda maju ke desain
visual dari situs.
Target audiens
dan kebutuhan mereka harus menjadi fokus sentral dalam setiap keputusan
kamu membuat. Jika Anda memahami audiens target Anda,
Anda dapat menentukan apa yang mereka inginkan, desain untuk mereka, dan uji dengan mereka.
Memenuhi kebutuhan mereka, dan Anda telah mendapatkan
pengunjung berulang.
Perlu diingat bahwa pentingnya situs Anda kepada target
audiens memiliki bantalan besar apa penonton yang akan mentolerir. Fans dari band rock
populer mungkin lebih dari bersedia untuk menunggu Download interminably lama
hanya untuk mendapatkan tangan mereka pada
MP3 klip pendek tunggal baru dirilis band. Sebaliknya,
pengunjung yang hanya agak tertarik akan memiliki sedikit toleransi untuk
menunggu lama seperti.
C.
Mengidentifikasi Sasaran Sasaran
Seorang pengunjung
tidak mampir di situs web hanya karena
keren, atau terlihat menarik, atau memiliki navigasi yang hebat. Sebaliknya, pengunjung
berharap situs ini akan membantu dia untuk
mencapai tujuan. Jika tugas yang diperlukan untuk
mencapai tujuan menjadi sama sekali kultus diffi
untuk menyelesaikan, pengunjung cenderung meninggalkan
situs dan mencari situs yang lebih mudah digunakan. Dengan demikian, kita harus
menentukan kebutuhan pengunjung apapun yang kita bisa untuk membuat tugas-tugas menjadi
mudah. Jika kita dapat memenuhi kebutuhan pengunjung, kita akan telah membentuk hubungan jangka
panjang dengan pengunjung itu, dan situs memiliki potensi untuk menjadi web
yang sukses.
Akibatnya, cara
terbaik untuk mendukung tujuan organisasi adalah untuk mempertimbangkan bagaimana
terbaik untuk mendukung tujuan pengunjung kami. Bagaimana
kita pergi tentang mempertahankan tujuan bisnis,
seperti menjual banyak produk, sementara pada saat yang
sama mendukung tujuan pengunjung ke membeli sesuatu? Apa yang bekerja untuk kami berdua? Nah,
tentu saja kita perlu menunjukkan
untuk pengunjung situs kita dapat diandalkan dan memberikan nilai terbaik, atau kualitas terbaik, atau pelayanan yang terbaik. Kemudian kita membiarkan pengunjung untuk melakukan pembelian dengan mudah dan cepat. Apa pun yang mengganggu tujuan pengunjung pada akhirnya kontraproduktif untuk tujuan situs juga, karena pengunjung akan segan untuk menggunakan situs ini.
untuk pengunjung situs kita dapat diandalkan dan memberikan nilai terbaik, atau kualitas terbaik, atau pelayanan yang terbaik. Kemudian kita membiarkan pengunjung untuk melakukan pembelian dengan mudah dan cepat. Apa pun yang mengganggu tujuan pengunjung pada akhirnya kontraproduktif untuk tujuan situs juga, karena pengunjung akan segan untuk menggunakan situs ini.
Kami
mengidentifikasi tujuan pengunjung kami dengan mendapatkan umpan balik dari
pelanggan saat ini, mewawancarai calon pengunjung, dan menganalisis situs web
bersaing. tujuan pengunjung mungkin termasuk.
1. Pembelian produk atau layanan online, seperti ekonomi dan
efi sien mungkin.
2. Meneliti produk atau jasa untuk pembelian di masa depan,
baik online atau di
toko ritel.
toko ritel.
3. Mendapatkan layanan untuk produk yang ia sudah memiliki.
4. Mendapatkan informasi tentang topik yang menarik.
D.
Menentukan Kendala Situs
Hasil analisis
situs dalam daftar kendala serta daftar persyaratan. Khususnya,
jadwal anggaran dan waktu harus dipenuhi. Misalnya,
pajak-persiapan situs web harus diselesaikan dalam waktu untuk pengunjung untuk
mempersiapkan pajak mereka dengan batas tanggal terakhir. Meskipun mungkin ideal untuk
membatasi biaya dengan menggunakan tim proyek kecil,
realitas situasi tertentu ini sehingga harus ada staf dan
anggaran cukup untuk menyelesaikan proyek dalam kendala waktu yang diberikan.
Idealnya, ada tiga tujuan kami berusaha untuk dalam pengembangan
situs web:
1. The fi produk yang belum selesai harus memberikan nilai
sebanding dengan biaya yang dikeluarkan.
2. Situs harus diselesaikan dalam kerangka waktu yang tepat.
3. Situs ini harus berkualitas tinggi.
Sayangnya,
kita biasanya dapat memilih hanya dua dari tiga gol; yang ketiga,
mana dari tiga itu, selalu menderita. Artinya, mungkin kita bisa membangun situs
murah dan cepat, tapi kemudian kualitas akan dikompromikan. Di sisi lain, jika kita
bersedia untuk meningkatkan anggaran, kita mungkin bisa membuat situs dengan cepat dan masih memberikan kualitas tinggi. Singkatnya, situs dapat menjadi murah untuk membangun, cepat untuk membangun, atau berkualitas tinggi, tetapi biasanya tidak semua
mana dari tiga itu, selalu menderita. Artinya, mungkin kita bisa membangun situs
murah dan cepat, tapi kemudian kualitas akan dikompromikan. Di sisi lain, jika kita
bersedia untuk meningkatkan anggaran, kita mungkin bisa membuat situs dengan cepat dan masih memberikan kualitas tinggi. Singkatnya, situs dapat menjadi murah untuk membangun, cepat untuk membangun, atau berkualitas tinggi, tetapi biasanya tidak semua
Satu hal yang
perlu diingat adalah bahwa kita tidak selalu diperlukan untuk memberikan
seluruh sistem sekaligus. Sering bertahap peluncuran /
peluncuran, dengan area kritis situs akan online lebih awal dari bidang prioritas yang lebih
rendah, dapat meringankan perkembangan ketat
jadwal atau anggaran.
Mungkin ada
kendala lain di luar anggaran dan jadwal waktu, termasuk hukum,
kendala operasional, teknis, dan desain. Sebagai contoh:
kendala operasional, teknis, dan desain. Sebagai contoh:
1. Sebuah situs perusahaan berusaha untuk menarik investor
memiliki kendala hukum seperti apa
itu diperbolehkan untuk mengatakan kepada para investor.
itu diperbolehkan untuk mengatakan kepada para investor.
2. Sebuah situs mengakses database yang diperbarui oleh
beberapa unit perusahaan diskrit
memiliki kendala operasional yang tidak masalah jika database yang terpusat
dipertahankan.
memiliki kendala operasional yang tidak masalah jika database yang terpusat
dipertahankan.
3. Kami mungkin terbatas dalam jumlah orang yang tersedia
untuk bekerja pada pengembangan
tim atau dengan keahlian dari tim pengembangan.
tim atau dengan keahlian dari tim pengembangan.
4. Kita mungkin perlu menggunakan logo yang ada dan
branding, sehingga mendikte banyak
desain keputusan, terutama skema warna.
desain keputusan, terutama skema warna.
5. Ada sejumlah hal yang kita mungkin ingin lakukan di situs
web yang hanya
tidak teknis mungkin di lingkungan web hari ini.
tidak teknis mungkin di lingkungan web hari ini.
E.
Tentukan Arsitektur Situs
Tantangan saat ini
adalah tidak dalam mengumpulkan informasi-dunia kita
sudah memiliki informasi lebih dari itu tahu apa yang harus dilakukan dengan-bukan, itu membuat bahwa serangan informasi findable. Hiruk-pikuk data yang tersedia pada
web telah baik ditingkatkan dan frustrasi kemampuan kita untuk apa yang kita butuhkan. Kita semua. Googled frase hanya untuk memiliki ribuan situs web muncul pada halaman hasil.
sudah memiliki informasi lebih dari itu tahu apa yang harus dilakukan dengan-bukan, itu membuat bahwa serangan informasi findable. Hiruk-pikuk data yang tersedia pada
web telah baik ditingkatkan dan frustrasi kemampuan kita untuk apa yang kita butuhkan. Kita semua. Googled frase hanya untuk memiliki ribuan situs web muncul pada halaman hasil.
Bagaimana kita
memilah halaman yang memiliki nilai untuk kita, dan mana yang tidak? Kita bisa,
dan harus,
memilah struktur situs web kita sendiri sehingga informasi yang dikandungnya
adalah findable. arsitektur informasi mengacu pada organisasi, pelabelan,
dan penyajian
Data dalam konteks
apapun, dari penampilan grafik di newsletter perusahaan, untuk
format resep di buku masak, untuk organisasi katalog
kartu di perpustakaan. Tugas utama dari arsitektur informasi yang mengkategorikan,
pelabelan, dan mengorganisir fragmen informasi sedemikian rupa bahwa manusia dapat
memahami kerangka dan menggunakannya untuk mengambil fragmen yang diinginkan.
Seluruh titik arsitektur informasi adalah untuk mengelola kompleksitas, yang berarti
untuk membuat itu digunakan dengan membuat struktur terlihat.
Banyak pemikiran dan usaha ke menemukan kebutuhan pengguna dan merancang bangunan
untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Demikian pula, dalam dunia web, kuat, fungsional,
dan estetis situs web menyenangkan
adalah hasil dari arsitektur informasi
bijaksana.
Untuk tujuan bab ini,
kita akan mempersempit
terminologi kami ke situs architecture- organisasi dan navigasi informasi
dalam situs web.
Arsitektur situs adalah campuran kabur arsitektur
informasi dan desain interaksi ini melibatkan:
1.
Isi,
atau fragmen informasi, dimakamkan di situs.
2.
Hubungan
fragmen individu satu sama lain; yaitu, logis
struktur yang mengikat fragmen bersama-sama dengan cara
yang intuitif membuat akal untuk pengunjung.
3.
navigasi
yang digunakan pengunjung untuk melintasi struktur logis.
Arsitektur
situs adalah lem yang memegang seluruh situs bersama-sama. Karena situs harus
tumbuh dan berubah seiring dengan evolusi kebutuhan
bisnis, arsitektur situs harus terukur dan fleksibel.
Perhatikan bahwa kita belum disebutkan desain visual
belum. arsitektur situs adalah bagaimana pikiran memandang informasi, sementara desain visual
adalah bagaimana mata melihatnya. Desain visual
penting, jelas, dan kami akan memeriksa bahwa dalam
bab-bab yang akan datang, tetapi dapat diimplementasikan hanya setelah arsitektur situs
yang harus datang
bentuk; arsitektur situs adalah kerangka di mana elemen
visual menggantung. Realitas ironis arsitektur situs adalah bahwa
sederhana, lebih jelas, dan lebih elegan navigasi situs tampaknya pengunjung, berantakan,
lebih rumit, kurang jelas, dan lebih sulit arsitektur
situs mungkin adalah
untuk membangun. Pada dasarnya, tujuan kita sebagai
desainer adalah untuk menyerap kompleksitas
dan membuat sederhana sehingga pengunjung tidak melihat atau merasakannya.
Kami mengeluarkan sejumlah besar usaha,
keterampilan, pemahaman kebutuhan
manusia, dan (jangan lupa)
akal sehat untuk mengubah
kompleksitas dalam kesederhanaan
jelas, semua dalam rangka untuk memberikan versi sederhana
kembali ke pengunjung kami dalam bentuk yang
sangat lezat. Semakin mudah navigasi yang
bagi pengguna, semakin besar usaha yang mungkin diperlukan bagi kita untuk kerajinan.
Kesimpulan
Analisis
situs adalah
pemikiran dan perencanaan
yang masuk ke situs sebelum Anda
begitu banyak seperti
memilih skema warna atau
kode garis tunggal
HTML. Menghabiskan waktu dan upaya, pada
Analisis berarti kita dapat
merancang dan membangun situs yang tepat
pertama kalinya. tugas kita
adalah untuk
mengidentifikasi tujuan situs, target
audiens dan tujuan mereka,
dan waktu dan
keterbatasan
anggaran. Semua
hal-hal menentukan konten akan hadir pada
situs dan cara kita mengatur
arsitektur situs.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar